Bos MNC Hary Tanoesoedibjo

Jakarta, Triknews.net – Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo, berencana akan mencalonkan kembali Presiden Joko Widodo sebagai Capres 2019 mendatang. Hal itu dinyatakannya pasca mencermati situasi politik saat ini, di mana dukungan terhadap Jokowi semakin solid.

Hary Tanoe menyatakan demikian seusai acara Penganugerahan Kepala Daerah Inovatif Koran SINDO 2017 di Hotel Westin, Jakarta, Selasa (1/8) kemarin.

“Untuk Pilpres, melihat perkembangan sekarang,  Kongres Partai mendatang akan mengusulkan Pak Jokowi sebagai calon Presiden  2019,” katan Hary Tanoe.

Lebih lanjut, Hary Tanoe juga menuturkan kalau DPP Partai Perindo sudah menyiapkan berbagai langkah guna menyukseskan kontestasi politik paling akbar tersebut, khusunya bagi para kader partai yang dipimpinnya.

“Dari Pileg, tentunya kami selalu menegaskan kepada seluruh kader dan pengurus untuk terus menerus menyatu ke masyarakat,” tegasnya.

Ketum Perindo memaparkan langkah tersebut dilandasi arahan ke kader bahwa seseorang yang terjun ke partai politik harus siap bersinergi dan mengabdi untuk masyarakat.

“Kita harus melayani masyarakat, bukan dilayani,” tuturnya.

Hary Tanoe berharap langkah tersebut secara tidak langsung juga dapat meningkatkan elektabilitas Partai Perindo dan kader yang akan berlaga di Pemilihan Legislatif mendatang.