Jakarta, Triknews.net – Manajer PT PLN (Persero) Area Sanggau, Didit Kurniawan Abuhari, menuturkan kalau pihaknya terus berupaya meningkatkan komitmen pelayanan terhadap para pelanggannya.

Informasi ini disampaikan Didit saat dihubungi awak media di Sanggau, seperti di lansir dari laman Antara pada Sabtu (7/10).

“Komitmen yang ada terus kita realisasikan dan satu di antaranya melalui Rapat Pimpinan (Rapim) di Aula Kantor Area Sanggau. Melalui rapat koordinasi ini kami berusaha untuk membuat mitigasi masalah serta berupaya mencari solusinya,” kata Didit.

Menurut Didit, melalui Rapim seperti yang dilakukannya secara berkala, juga untuk memantau dan mengevaluasi secara langsung kinerja unit.

“Unit harus berusaha meningkatkan mutu layanan kepada pelanggan. Unit juga harus tahu letak permasalahan yang dihadapi sebagai penyebab belum tercapainya beberapa item kinerja,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa dalam Rapim seluruh manajer rayon memaparkan permasalahan yang dihadapi dan langsung dibahas secara bersama-sama.

“Dalam peningkatan mutu layanan baik manajer area maupun seluruh asisten manajer dan lainnya bersama – sama mencari solusi untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi unit,” kata dia.

Dikatakannya dengan Rapim yang dilaksanakan ia optimis target kinerja pada Triwulan IV tahun 2017 ini dapat tercapai.

“Area Sanggau optimis dapat mencapai target kinerja secara maksimal,” pungkasnya.