Ilustrasi pemadaman listrik

Jakarta, Triknews.net – PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) malakukan pemadaman bergilir di sebagian kawasan di Kabupaten Temanggung dan Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Jateng) pada Minggu (8/10).

Informasi ini disampaikan PLN Distribusi Jateng dan DIY melalui media sosial Twitter. Pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik.

Sebagai informasi, di Kabupaten Temanggung, pemadaman listrik berlangsung di Dusun Sroyo, Kecamatan Kedu serta Desa Lungge dan Desa Mudal di Kecamatan Temanggung mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

Sementara pemadaman di Kabupaten Brebes akan berlangsung di Jl. Kaligadung Kecamatan Bumiayu serta Jl. Ciregol, Desa Tonjong, dan Desa Linggapura di Kecamatan Tonjong dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Jika ada pemadaman listrik di Jateng yang tak terdapat pada jadwal untuk Minggu (8/10) tersebut, PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan.

Karena itu, bila ada pemadaman  e di luar jadwal, maka pelanggan diminta melapor melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123.