Jakarta, Triknews.net РMelalui surat pengumuman 0132/AGA.01-03/SLY/2017, tertanggal 6 Oktober 2017, Manager PT. PLN (Persero) Rayon Selayar, Dani Hamdani, menuturkan kalau pihaknya akan melakukan peremajaan atau penggantian kwh meter pascabayar dan kwh meter prabayar mek GLOMET dan MEYSIS yang sudah berumur lebih dari 10 tahun.

Menurut Dani, Kwh meter tersebut akan diganti dengan yang baru, guna memastikan faktor keamanan pelanggan dan kesesuaian administrasi.

Karena itu, Dani meminta agar semua pelanggan mengizinkan semua petugas PLN yang datang untuk mengganti kwh meter tersebut. Dalam pengumuman tersebut, program itu akan diberlakukan sejak surat pemberitahuan tersebut dibuat.

Dalam penggantian kwh meter tersebut tidak dipungut biaya atau digratiskan kepada pelanggan. Olehnya itu pihak PLN Rayon Selayar menghimbau terhadap pelanggan agar dapat berhati-hati atas penipuan yang mengatasnamakan PLN, sekiranya petugas meminta biaya penggantian. Bila hal itu terjadi diharapkan pelanggan segera melaporkan ke PLN terdekat.

Menyangkut hal tersebut, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi langsung ke PT PLN (Persero) Rayon Selayar.