SANGGAU, – Manajer PLN Area Sanggau, Didit Kurniawan Abuhari, membuka secara resmi kegiatan Rapat Pimpinan (Rapim) di aula Kantor Area Sanggau, Jalan Setia Budi No 1 Sanggau. Jum’at (6/10). Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyusun penajaman strategi serta upaya pencapaian target kinerja pada Triwulan IV tahun 2017 ini dihadiri oleh seluruh Assistan Manajer dan Manajer Rayon di wilayah kerja PLN Area Sanggau.

Menurut Didi, Rapim seperti ini dilakukannya secara berkala memantau serta mengevaluasi secara langsung kinerja unit.

“Unit harus berusaha meningkatkan mutu layanan kepada pelanggan. Unit juga harus tahu letak permasalahan yang dihadapi sebagai penyebab belum tercapainya beberapa item kinerja. Melalui rapat koordinasi ini kami berusaha untuk membuat mitigasi masalah serta berupaya mencari solusinya”, ungkap Didi.

Seluruh Manajer Rayon memaparkan permasalahan yang dihadapi dan langsung dibahas secara bersama-sama. Manajer Area beserta seluruh Asisstan Manajer terlihat sangat antusias membantu mencari solusi untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi unit.

“Melalui Rapim yang dilaksanakan kami merasa optimis target kinerja pada Triwulan 1V tahun 2017 ini dapat tercapai. Area Sanggau dapat mencapai target kinerja secara maksimal”, tegas Didi optimis.