Jakarta, Triknews.net – Manajer PT PLN (Persero) Area Sanggau, Didi Kurniawan Abuhari, hadir dalam acara silahturahim antara Manajemen PLN Area Sanggau dengan pegawai Alih Daya PT. Haleyora Powerindo, Jum’at (13/10) lalu.

Acara yang dilaksanakan di Aula kantor PLN Area Sanggau tersebut dihadiri oleh tenaga alih daya yang terdiri dari Tenaga Bantu Administrasi, Cleaning Service, Satpam, serta Project Leader PT. Hayelora Powerindo Area Sanggau, Dadan Gunawan.

Dalam kesempatan tersebut Didi menyampaikan beberapa informasi terkait visi dan misi PLN, Pedoman Perilaku Karyawan serta produk layanan yang saat ini dimiliki oleh PLN, salah satunya Aplikasi ‘PLN Mobile’ yang berisikan fitur-fitur layanan guna mempermudah pelanggan dalam mengakses informasi seputar layanan PLN.

“Anda adalah bagian dari proses bisnis yang sedang dilaksanakan oleh PLN. Sekecil apapun kontribusi yang anda lakukan tentunya akan sangat membantu bagi kemajuan perusahaan. Untuk itu karyawan alih daya juga harus memgetahui apa itu visi dan misi perusahaan. Mengetahui dan melaksanakan pedoman perilaku yang dimiliki oleh karyawan PLN”, jelas Didi.

Materi sosialisasi PLN Mobile disampaikan oleh Manajer PLN Rayon Sanggau Kota, Hifni Hasif.

Menurut Hifni, aplikasi PLN Mobile sangat mudah dipergunakan. Masyarakat cukup men-download aplikasi tersebut dari playstore, lalu melakukan registasi dan verifikasi data.

“Tenaga alih daya juga harus memahami apa saja produk-produk layanan yang sudah dimiliki PLN, sehingga jika ada masyarakat yang bertanya dapat bantu menjelaskannya”, tandas Hifni.