Ilustrasi

Jakarta, Triknews.net – PT PLN (Persero) Regional Sumatera Utara akan menyelenggarakan PLN Listrik Festival (PLN LiFE) untuk memberikan pengalaman dan edukasi kepada masyarakat mengenai inovasi, program, dan budaya PLN. Acara itu sebagai langkah untuk memperingati dan menyemarakkan Hari Listrik Nasional ke-72.

Hal ini disampaikan oleh Deputy Manager Hukum dan Humas PLN Wilayah Sumut, Abdul Rahman, kepada awak media ketika ditemui di ruang kerjanya, Senin (23/10) kemarin.

Dikatakannya, PLN LiFE akan dilang­sung­kan mulai 24 hingga 27 Oktober 2017 di Lapangan Merdeka Medan, terbuka untuk umum mulai pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB setiap harinya.

Dikatakannya, beberapa agenda yang akan dilaksanakan selama PLN LiFE di an­taranya discount perubahan daya mulai dari 450 VA sampai dengan 197 kVA, di mana pelanggan cukup membayar 72 persen dari harga normal.

Tambahan discount sebesar 5 persen bagi pelanggan yang membelanjakan peralatan elektronik selama festival senilai minimal Rp 500 ribu. Free Token Listrik mulai Rp 20 ribu bagi seribu pelanggan prabayar.

Free Voucher Rp 100 ribu bagi 1000 pe­langgan yang melakukan pembelian ba­rang elektronik selama PLN LiFE.

Berbagai kompetisi untuk memperebut­kan total hadiah puluhan juta rupiah seperti Barista Contest 24 Oktober, PLN RUN 5K 25 Oktober, Photo Contest 26 Oktober, serta beragam aktivitas lainnya.

Lomba gratis

“Seluruh lomba gratis, tidak dipungut biaya pendaftaran dan terbuka untuk umum. Selain itu, akan ada banyak kejutan menarik lainnya bagi pengunjung yang hadir dalam rangkaian acara PLN LiFE ini,” paparnya.

Sebagai informasi, PLN LiFE merupakan yang pertama kali diselenggarakan dan akan menjadi agenda tahunan PLN Regional Sumatera Utara yang secara berkala. Kegia­tan ini, terus dilakukan untuk mewujudkan pelayanan kelas dunia bagi seluruh pe­langgan PLN serta untuk mensukseskan program pemerintah yang bertema “Kerja Bersama Terangi Indo­nesia”.