Medan, Triknews.net – PT PLN (Persero) Pusat Manajemen Konstruksi (Pusmankon), Unit Manajemen Konstruksi (UMK) IV bekerja sama dengan Badan Kenaziran Musala (BKM) Baitul Hakim menggelar sunatan massal gratis di musala tersebut Jalan Kebun Kopi, Pasar V, Desa Marindal I, Selasa (24/10).

Sebanyak 51 anak yang disunat secara gratis tersebut juga mendapat bingkisan sarung dan yang transpor.

Asisten Manejer Pusmankon UMK IV Jonatan Munthe dalam sambutannya menjelaskan, bahwa PLN Peduli ini merupakan corporate social responsibility (CSR) dari PT PLN.

“Dengan kegiatan seperti ini, kami berharap memberikan manfaat kepada masyarakat,” ujarnya. Pada kesempatan itu Jonatan juga memberikan sosialisasi kelistrikan kepada warga setempat. “Banyak yang belum tahu soal kelistrikan terutama anak-anak yang disunat. Karena itu di sini kami menyosialisasikan soal kelistrikan,” ujarnya.

Sementara Ustaz Abdullah Jamal yang mewakili BKM Baitul Hakim mengucapkan terima kasih kepada PT PLN yang telah memberikan sunatan massal secara gratis kepada warga Marindal I khususnya yang berada di sekitar Musala Baitul Hakim. Ia berharap kegiatan seperti ini bisa dilakukan secara berkesinambungan.

Sunatan massal yang dikoordinir pengurus BKM Baitul Hakim Paimun dan Pendi tersebut berjalan dengan lancar.