Ilustrasi

Jakarta, Triknews.net – Demi memperluas jangkauan dan menjamin pelayanan terbaik bagi masyarakat Sultra, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) pun menambah jumlah kantor di sejumlah lokasi berbeda, Senin (30/10).

Manajer PLN Sektor Kendari, Paul Kiring, menjelaskan, beberapa lokasi yang akan diresmikan dalam area itu adalah Kantor Sektor Pembangkitan Kendari, Gerai Mandiri Rayon Benu Benua, Gerai Mandiri Rayon Wua-wua. Di waktu yang sama, juga dilakukan peresmian aliran listrik di Desa Wawonii dan pengoperasian listrik 24 jam untuk Kabupaten Konawe Kepulauan.

“Selain itu, juga akan diresmikan PLTMG Nii Tanasa 50 MW sekaligus Mesjid An Nur-Huda di lokasi yang sama. Semuanya dilakukan sehari penuh (30/10). Jadi, dalam sehari direktur bisnis bakal melakukan perjalanan,” ungkapnya.

Dengan penambahan kantor dan fasilitas layanan, ia harap kebutuhan masyarakat akan listrik yang memadai makin baik dari waktu ke waktu.

Apalagi, Sultra terus bergerak maju dan salah satu pendukung utama adalah ketersediaan listrik yang mampu memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat. Dengan begitu, tingkat kepercayaan terhadap PLN pun makin meningkat.