Jakarta, Triknews.net – Tiang listrik di Jalan Permata Berlian 1, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan mendadak populer setelah ditabrak Toyota Fortuner yang ditumpangi Ketua DPR, Setya Novanto, beberapa hari lalu.

Masyarakat berdatangan dan antre untuk berfoto dengan latar belakang tiang listrik tersebut.

“Penasaran sama tiang listrik yang ditabrak Papa Setnov, enggak sah kalau belum foto di sini,” kata Bila, warga Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (19/11) kemarin.

Bila sebenarnya tidak berniat datang ke sana. Dia kebetulan lewat dan melihat banyak orang yang berfoto. Karena penasaran, perempuan akhirnya memarkir sepeda motornya lalu ikut antre untuk mengambil fotonya dekat tiang listrik tersebut.

Sudah puluhan orang yang berfoto di dekat tiang listrik itu. Ada yang sengaja datang, ada juga yang kebetulan lewat lalu memanfaatkan kesempatan untuk berselfie. Sebagian besar masyarakat heran karena tiang itu tidak penyok apalagi roboh.

“Bener ya, enggak roboh. Penyok juga kagak,” kata Rudi, seorang pengendara sepeda motor yang mampir sejenak karena penasaran.

Kalau pun tidak singgah, setiap pengendara yang melintas pasti menurunkan kecepatan kendaraannya. Kepala mereka menoleh ke arah tiang listrik untuk mengamatinya.

“Pas hari kejadian sampai hari ini, masih ramai yang datang karena viral di internet,” kata Junaidi, satpam Apartemen Permata Hijau yang dekat dengan lokasi kecelakaan.