Jakarta, Triknews.net – Akibat Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi Minggu (19/11) sore , tiang listrik setinggi 6 meter patah dan tumbang ke tengah badan jalan di depan pintu masuk Posko Induk Tanah Ampo.

“Kemarin sekitar jam 4 sore kejadiannya, saat itu saya hendak tutup warung karena hujan angin kencang disertai petir saya takut. Belum selesai nutup tiba-tiba tiang roboh dan keluar api saya takut ni sampai sekarang aja masih gemetar,” ujar Komang Suartini pemilik warung.

Sementara dari pantauan di lapangan, saat ini beberapa petugas dari PLN nampak masih berupaya melakukan penggantian tiang yang patah tersebut dengan tiang baru.

Patahnya sebuah tiang listrik tentu agak janggal didengar. Biasanya selama ini penyebab robohnya tiang listrik kebanyakan karena kontur tanah di sekitarnya yang tidak kuat menahan beban.

Beruntung pada saat kejadian di sekitaran lokasi sedang sepi karena kebetulan hari libur sehingga tidak sampai menimbulkan korban.

“Kalau hari biasa ada saja yang parkir dan duduk di sana, untung pas hari minggu dan orang orang sudah pada pulang sehingga tidak ada korban,” ungkap Suartini.