Makassar, Triknews.net – PT PLN (Persero) Area Makassar menggelar pelayanan terpadu yakni berupa penyambungan 2.000 pelanggan dalam sehari di kantornya Jl. Hertasning Makassar, Senin (4/12).

Penyambungan tersebut dilaksanakan untuk enam rayon, yaitu Rayon Panakkukang, Rayon Mattoanging, Rayon Sungguminasa, Rayon Kalebajeng, Rayon Takalar, dan Rayon Malino.

Pelaksanaan penyambungan 2.000 pelanggan dalam satu hari dilakukan oleh tim dengan berjumlah 510 orang.

Rayon Sungguminahasa menjadi salah satu rayon yang melaksanakan penyambungan baru terbanyak yaitu 2.070 dalam waktu 3 minggu. Sementara total pelanggan yang sudah terlistriki adalah 6.733 dalam 3 minggu terakhir.

Dalam sambutannya, General Manager PLN Wilayah Sulselrabar, Bob Saril menuturkan, kegiatan tersebut merupakan implementasi dari visi PLN Sulselrabar yaitu Menjulang (Melayani, Maju, Laba, dan Terang).

“Melayani dengan cepat tepat integritas dan sepenuh hati, Maju semua pegawai harus berpikiran maju ditunjang dengan penggunaan teknologi yang maju, Laba penjualan yang nantinya sebagian akan dialokasikan untuk CSR (Corporate Social Responsbility), dan Terang mengisyaratkan pada tahun 2019 rasio elektrifikasi di wilayah Sulselrabar sudah 100 persen sulselrabar menikmati listrik,” jelasnya.