Jakarta – Massa Gerakan Jokowi Connection (J.co) kembali turun gunung melakukan aksi petisi tanda tangan masyarakat di area car free day di kawasan Bundaran Patung Kuda, Jakarta, Minggu (29/4).

Gerakan untuk melanjutkan memimpin dua periode bentuk dukungan moral kepada Presiden Jokowi untuk terus melakukan pembangunan agar NKRI menjadi negera bermartabat dan mensejahterahkan rakyat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyerukan kepada masyarakat bahwa semangat untuk mendukung Joko Widodo melanjutkan kepemimpinannya masih terus menggelora di kalangan masyarakat,” tegas Koordinator J.Co Frans Freddy, hari ini.

Agenda kali ini juga diikuti ribuan massa pendukung Joko Widodo lainnya dengan menggelar long march dalam kegiatan Car Free Day (CFD) MH Thamrin, Jakarta Pusat. Mereka nampak mengenakan kaos dengan hastag #DiaSibukKerja dan menyuarakan agar Joko Widodo bisa menjadi Presiden di Pilpres 2019 mendatang.

“Kita tahu semua apa yang dilakukan Pak Jokowi adalah nyata, bukan membual. Sangat nyata sekali karena banyak proyek infrastruktur yang bertujuan untuk membangun negara demi kepentingan seluruh rakyat Indonesia bukan hoax tapi realitas,” ucapnya.

Tampak antusias masyarakat sangat tinggi. Sembari menyuarakan semangat untuk mendukung Joko Widodo melanjutkan kepemimpinannya di periode selanjutnya, mereka juga memanfaatkan untuk berolahraga bersama.