Jakarta РJaringan Aktivis Reformasi Indonesia (Jari 98) mengapresiasi keberanian Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra yang tidak ingin dibohongi lagi oleh Amien Rais.

Wasekjen Jari 98 Ferry Supriyadi mengingatkan agar Yusril bisa tampil pede menghadapi Pilpres 2019. Justru, kata dia, pihaknya bakal lebih mendukung Yusril maju sebagai Capres maupun Cawapres 2019 ketimbang dikibuli lagi oleh Amien Rais.

“Yusril punya potensi bagus untuk maju di Pilpres 2019. Beliau sosok yang sangat pantas dibanding calon lainnya, jika dilihat dari segi umur dan track recordnya,” ujar Ferry, hari ini.

“Prof Yusril jangan mau lagi dikibuli oleh Amien Rais,” kata dia lagi.

Menurut Ferry, sebuah kebohongan yang sudah dilakukan oleh Amien Rais diprediksi akan terulang kembali menimpa Yusril.

“Kami akui, Prof Yusril lebih bagus dari calon lainnya. Prabowo, Anies, TGB, Eggi, masih jauh jika dibandingkan dengan Prof Yusril. Peminat PBB sekarang sudah banyak, HTI dipastikan bakal bergabung. Pede saja untuk maju,” bebernya.

Ferry melanjutkan kenangan masa lalu penting menjadi bahan pertimbangan agar dikemudian hari tak terulang lagi dan Yusril mengalami kepahitan.

“Prof Yusril sudah kasih sinyal siap Capres atau Cawapres. Justru Yusril lah macan asia, dan penting sekali masa lalu jadi bahan intropeksi dan evaluasi menuju masa depan,” pungkasnya.