Enrekang – Kapolres Polres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK mengikuti rombongan sepeda jelajah nusantara yang di pimpin langsung oleh Kakorlantas Mabes Polri IRJEN POL. Drs. Royke Lumowa, M.M , Jumat, (27/07/18)

Rombongan sepeda Jelajah Nusantara star mulai dari rujab bupati menuju kabupaten Tanah Toraja, Komunitas Sepeda Kab. Enrekang juga turut meramaikan kegitan tersebut yang dilepas langsung oleh bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando,

Rombongan Kakorlantas Mabes Polri IRJEN POL. Drs. Royke Lumowa, M.M beristirahat di Villa Resting Bambapuang Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang sambil mencicipi hidangan yang telah di siapkan bersama rombongan samba menikmati pemandangan Gunung Nona.

Sekitar pukul 09:43 Wita rombongan meninggalkan Villa Resting Bambapuang kemudian menuju Kabupaten Toraja (Jl poros Enrekang-Toraja ) dibawah pengawalan Ditlantas Polda Sulsel, Satuan Lantas Polres Enrekang yg dipimpin oleh Kasat Lantas polres Enrekang AKP Made Untung, S. Sos., dan personil Polsek Anggeraja di pimpin oleh Kapolsek Anggeraja AKP. MUSA, L GANI.

Rombongan jelajah sepeda Nusantara di ikuti oleh 15 orang terdiri dari perwakilan beberapa Provinsi di indonesia serta atlet atlet sepeda professional dan 7 orang dari Korlantas mabes Polri.

Kegiatan bersepeda tersebut dengan maksud untuk mempromosikan Asian Games 2018 yang akan di gelar pada bulan Agustus.