Spanduk bertuliskan "Hizbut Tahrir Indonesia mengucapkan "Selamat atas Terselenggaranya Ijtima Ulama" di Hotel Peninsula, Jakbar.

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-U) menggelar Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional di Menara Peninsula, Jakarta Barat. Hasil dari Ijtima itu nantinya menghasilkan rekomendasi capres-cawapres yang sesuai untuk umat Islam.

Pasalnya, dalam ijtima ini, akan dikerucutkan beberapa kriteria pemimpin bangsa yang sesuai dengan kriteria yang diidamkan para ulama dan tokoh nasional yang pernah menjadi penggerak aksi berantai 411 dan 212.

Namun, ditengah jelang penutupan acara yang dilangsungkan mulai dari tanggal 27 s/d 29 Juli ini, publik dikagetkan dengan bermunculan spanduk selamat di area lokasi Hotel Menara Peninsula Jalan Letjen S. Parman Slipi, Jakarta Barat, Minggu (29/7/2018).

Dari hasil pantauan dilokasi, spanduk dengan background hitam itu bertuliskan “Selamat dan Sukses Atas Kebangkitan Khilafah dan Syariah dalam Ijtima Ulama”.

Disamping itu, ada pula ucapan dari organisasi masyarakat yang telah dibubarkan pemerintah yakni Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) bertuliskan, “Hizbut Tahrir Indonesia mengucapkan “Selamat atas Terselenggaranya Ijtima Ulama”.

Kedua spanduk tersebut menarik perhatian pengendara yang melintas dan mereka sempat mengabadikan momentum foto itu dari telepon genggam mereka.