Sumber: cdn.gogirlmagz.com

https://youtu.be/1hCZuJDtQuo

JAKARTA – Di dunia maya yang sedang riuh dengan hoaks atau berita palsu dan isu SARA, yang berpotensi menimbulkan perpecahan masyarakat, sekelompok massa tergabung dalam Perempuan Milenial Republik Indonesia (PERMIRI) membuat video kreatif seruan ajakan menyuarakan persatuan dan aksi damai anti hoaks dan tolak SARA di Patung Kuda Indosat, Jumat (9/11/2018).

“Kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk ikut bergabung didalam aksi damai PERMIRI tolak hoaks dan SARA 9 November di Patung Kuda Indosat pukul 13.00 Wib,” ungkap Ketum Perempuan Milenial RI Ginka Febriyanti dan Sekjen Perempuan Milenial RI Juliana, hari ini.

Mereka mengaku resah dengan situasi politik dan sosial dewasa ini lantaran merajalela berita-berita bohong dan sara yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Kami resah, dengan beredarnya berita hoaks. Dan mari menghargai keberagaman yang ada di Indonesia,” tambah dia.

Seruan aksi damai lawan hoaks dan politisasi Sara yang diinisiasi Perempuan Milineal Republik Indonesia itu pun didukung oleh artis-artis muda, presenter TV dan komedian diantaranya Yati Quena KDI, Oci Rosdiana, Yessi Kenyang, Agus Kuya, Megawati, Salsabila, Pembina BEM RI Nadia Yulianda Putri, Arum Primadona (MNC TV), dan Mumu Gomes.