Triknews.com – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok berjanji jika dirinya kelak terpilih kembali untuk memimpin Jakarta 5 tahun ke depan, ia bersedia untuk diundang dalam setiap acara pengajian atau istighosah.

\”Jika saya terpilih lagi, saya berharap ada yang mengundang saya di setiap ada pengajian. Karena, saya bisa mendengarkan saran dan masukan dari bapak dan ibu,\” kata Ahok saat memberikan sambutan di kegiatan Istigosah Kebangsaan Warga Nahdliyin DKI Jakarta di Jl. Talang No. 3 Menteng Jakarta Pusat, Minggu (5/2).

Turut hadir beberapa tokoh lain, di antaranya Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H. Djan Faridz, Ketua Dewan Pengurus Pusat PPP Kubu Djan Faridz, Humprey Djemat, juga tokoh muda Nahdlatul Ulama (NU) Nusron Wahid, Panglima Pasukan Berani Gus Dur, Gus Nuril Arifin, dan seterusnya.

Ahok kembali berharap pengajian seperti ini bisa akan terus berlangsung, dan dia sangat berterimakasih kepada warga nahdiyin yang mendukungnya sampai saat ini dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

\”Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Bapak dan Ibu yang telah hadir dan atas doa dari bapak dan ibu untuk mendukung saya menjadi pemimpin yang amanah,\” kata dia.

Kedepan, Ahok akan terus berusaha untuk menjadikan DKI Jakarta menjadi Juara Umum Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ). \”Kita juga akan membiayai guru-guru MTQ tersebut selama 1 tahun full,\” tandasnya (Ib).