Bandung – Anggota DPR RI, Ketut Sustiawan merasa senang dengan kegiatan jalan sehat dan sosialisasi program KB yang digagas oleh Paguyuban Rama Shinta Bandung.

“Dalam rangka program KB saya akan menyampaikan apa yang sudah diketahui oleh bapak ibu bahwa kebijakan pemerintah Jokowi terkait kampung KB,” kata Ketut di Lapangan Komplek Jatipermai, Kelurahan Pelindung Hewan, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/2/2019).

Ia mengatakan bahwa pemerintah ingin agar program keluarga berencana yakni 2 anak cukup bisa diterapkan di Kota Bandung.

“Saya menyampaikan bahwa pentingnya pengenalan sosialisasi kampung KB kepada ibu-ibu karena kebahagiaan cukup dengan 2 anak cukup dan lebih bahagia serta sejahtera,” terangnya.

Kemudian di dalam kegiatan jalan sehat dan sosialisasi PKK dan program KB itu, juga disisipkan deklarasi dukungan kepada Capres Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo dan KH Maruf Amin.

Ketut pun berharap agar dukungan itu bisa meluas lagi di kota Bandung.

“Dengan tema Nomor satukan Keluarga sesuai nomor urut Capres, maka kita harus dukung Jokowi dan Maruf Amin dan lanjutkan program KB,” tutupnya.