JAKARTA – Selaras dengan semakin mendidihnya suhu politik di Ibu Kota DKI Jakarta menjelang perhelatan Pilpres dan Pileg 2019, massa Relawan Jokowi Keren menggelar senam dengan Tagline “SATU Sehat Untuk Semua”. Acara tersebut digelar di Lapangan Parkir Rusun II Rw 07 Karet Tengsin, Minggu (24/2/2019).

Senam yang dihadiri ratusan masyarakat itu dimaksudkan untuk membentuk warga Karet yang sehat dan produktif. Selain itu, relawan Jokowi Keren berharap senam bersama dapat meningkatkan kebersamaan antar sesama warga, khususnya warga Rw 07, Karet Tengsin, Tanah Abang.

“Senam selain dapat memupuk kebersamaan juga dapat membuat relawan Jokowi Keren di Jakarta lebih fokus dalam memenangkan suara di sini. Kalau rajin olahraga, badan sehat, pikiran segar, ga ada waktu baca berita hoax deh, apalagi menyebarkan berita hoax,” tegas Koordinator Jokowi Keren Sumarno.

Relawan Jokowi Keren memastikan akan selalu mengedepankan kampanye yang positif dan bermanfaat buat semua pihak, dan sebisa mungkin mengedepankan Prestasi paslon Nomor Urut 01 Jokowi – KH. Ma’ruf Amin.

Relawan Jokowi Keren merupakan relawan Pendukung Capres Joko Widodo dan Cawapres K.H Ma’ruf Amin yang dikenal dengan kampanye-kampanye kreatif.