Jakarta, Triknews.com – Panglima Gerakan Pemuda Jakarta (GPJ) memastikan akan membawa ratusan kader dan jaringan GPJ untuk hadir didalam aksi 313 bersama Forum Umat Islam (FUI) di Istana Negara Jumat besok (31/3).

“Berdasarkan hasil rapat dengan beberapa pengurus besar GPJ, kami pasti kan hadir dalam aksi 313 bersama FUI, kami siap di bawah komando para ulama,” kata Panglima GPJ Ade Selon hari ini.

Lebih lanjut, Ade mengajak dan menghimbau seluruh elemen anak bangsa khusus nya umat Islam untuk hadir dalam aksi 313 besok siang dengan di awali sholat Jumat di masjid istiqlal di lanjutkan ke Istana negara untuk menyampaikan aspirasi.

“Kami pun menghimbau untuk seluruh kader buat rapatkan barisan 1 komando. Didalam Al Quran surat As Shaff ayat 4 yang artinya Sesungguhnya Allah menyukai orang yang berperang dijalan-Nya dalam barisan yang teratur seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh,” kata dia.

Dia berharap yang ikut serta dalam aksi bersama para ulama bisa satu komando dan tidak berbuat anarkis dan arogan.

“Harap semua nya ikut komando para ulama jangan berbuat anarkis dan arogan,” tandas pria yang mempunyai nama lengkap Ade Selon Nugroho.