Jakarta, Triknews.com – Pengacara dari Tommy Soeharto, Erwin Kallo, memastikan kliennya tidak akan memenuhi panggilan polisi sebagaimana diberitakan di media massa, karena pihaknya belum menerima surat panggilan dari polisi terkait kasus pemufakatan makar yang melibatkan Firza Husein.
 
Tommy diberitakan dipanggil dan akan diperiksa polisi sebagai saksi terkait kasus Firza yang sebelumnya mengaku sebagai Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana. Sehingga, pihak kepolisian mesti memeriksa Tommy yang notabene sebagai salah satu keluarga dari pihak Cendana.
 
“Kami tidak menerima surat dari polisi. Kami juga tidak dihubungi beliau (Tommy). Normalnya kan kalau beliau nerima pasti menghubungi kami sebagai pengacara,” kata Erwin saat dihubungi wartawan, pada Jumat (31/3).
 
“Untuk apa kami datang? Kan tidak ada surat panggilannya. Di kantor kami juga tidak menerima itu,” sambung Erwin.
 
Sebelumnya, Polda Metro Jaya membenarkan dan memastikan bahwa pihak polisi telah melayangkan surat panggilan kepada Tommy, dan yang bersangkutan dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan paa hari ini pada pukul 11.00 WIB.
 
“Kami memanggil Tommy Soeharto sebagai saksi kasus pemufakatan makar tersangka Firza,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.